Indosat

Kamis, 07 April 2011

Spesifikasi dan Fitur Keunggulan Sony PSP 2 NGP



PSP2 Sony telah tiba dengan kode NGP. Ia memiliki OLED touchscreen 5 inch, stick dual analog, depan / belakang kamera, sebuah panel sentuh yang sensitif di bagian belakang perangkat yang digunakan untuk kontrol bersama dengan keajaiban internal PSP2 terletak pada quad-core prosesor Cortex A9 ARM dan quad-core PowerVR SGX534MP4 + GPU. Aku takut untuk berpikir seberapa besar baterai untuk power ini.

Selain spesifikasi di atas, PSP2/NGP memiliki 3G, Bluetooth dan GPS, bersama dengan wi-fi, dan Sony mengklaim kuat hal ini adalah sebagai sebagai PS3. Layar 5 inci ini resolusi kira-kira 4x lebih tinggi dari apa yang sebelumnya telah ditampilkan dalam perangkat PSP (960x544). layar adalah keindahan dengan sudut pandang yang mengesankan.


UMD adalah tempat yang akan ditemukan, yang akan datang tidak mengejutkan, dan PSP2 bukan memilih untuk bentuk baru dari penyimpanan. Sementara itu, Sony adalah menempatkan penekanan besar pada game sosial dan memperhatikan lokasi.

Sedangkan untuk panel sentuh belakang yang sensitif , tidak memakan kira-kira jumlah yang sama ruang sebagai layar, dan merespon lebih dari satu jari sekaligus. Dalam sebuah demo permainan, ini menunjukkan bagaimana Anda bisa menggunakan panel belakang untuk film bola pantai sampai ke udara di layar. Menyentuh tempat pada panel belakang dan layar akan merespon sesuai di daerah yang sama.

Sementara itu, Kontrol SIXAXIS, tambahkan kontrol gerak mirip dengan yang dimiliki smartphone. Dan bagi mereka yang melekat pada metode tradisional lebih banyak game, D-Pad standar dan tata letak tombol silang empat juga ada (dengan L / R shoulder trigger juga).

PSP2 datang dengan perangkat lunak internal baru yang disebut LiveArea, yang adalah semua tentang menghubungkan Anda para gamer di dekatnya. Anda bisa login dan melihat siapa yang bermain apa game di dekatnya, apa nilai tinggi di daerah tertentu, dan terhubung dengan gamer lainnya.
Sony juga tampaknya tertarik pada deskriptor konyol untuk berbagai aspek PSP2 (seperti akronim NGP untuk Next Generation Portable). Mereka juga menyebut desain "Super Oval Design," dan merujuk ke analog thumbsticks sebagai "Tongkat Analog Mikro", yang seharusnya tidak bingung untuk nubs.

Singkatnya, ini adalah perangkat ridiculously kuat dalam paket kecil. Dan itu harus tersedia musim liburan tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar